Dua Harus Memiliki Item Untuk Ibu Sibuk Yang Tidak Punya Waktu Untuk Memasak

Ketika datang untuk menjadi sibuk sering kesulitan menemukan waktu untuk memasak makanan rumahan yang sehat untuk keluarga kami. Kami menghabiskan hari-hari kami mengantarkan anak-anak ke sekolah, bekerja di dalam atau di luar rumah, mengantar anak-anak setelah aktivitas sekolah, menjalankan tugas, dan kemudian begitu kami tiba di rumah lagi, saatnya makan malam.

Dalam kehidupan kita yang sibuk, mudah untuk jatuh ke dalam perangkap membeli makanan cepat saji atau membeli makanan cepat saji dan membeli makanan yang tidak sehat untuk diberikan kepada keluarga kita. Sebagai seorang ibu, Anda dapat mengatasi masalah ini dengan berinvestasi pada dua peralatan dapur yang harus dimiliki yang sangat membantu.

Jika Anda ingin menyiapkan makanan sehat di rumah dan melakukan split lickety split maka saya sarankan Anda berinvestasi dalam dua peralatan dapur berkualitas. Mari kita lihat dua peralatan itu lebih dalam.
1. Anda harus berinvestasi dalam panci kuali berkualitas baik. Saya menyarankan pot kuali 3 atau 5 liter tergantung pada ukuran keluarga Anda. Yang saya miliki berukuran 5 liter dan terbuat dari periuk yang sangat mudah dibersihkan karena dapat ditempatkan di mesin pencuci piring.

Saran Makanan Dimasak Lambat: daging babi panggang dan asinan kubis, daging babi panggang untuk sandwich, sup daging sapi, sup sayuran sapi, pai ayam, sup jagung jagung, cabai, iga, hidangan ayam dan pasta, sup ayam dan nasi, ayam dan pangsit serta steak dan saus Salisbury hanyalah beberapa makanan lezat yang dapat Anda buat dalam panci kuali Anda.

2. Anda harus membeli panci presto berkualitas tinggi. Di masa lalu saya merasa mereka tidak aman jadi saya menolak untuk menggunakannya. Beberapa tahun terakhir ini produsen telah mengikuti program ini dan sekarang Anda dapat menemukan panci presto yang sangat aman di pasaran. Anda dapat memasak makanan Anda dengan tekanan setengah dari waktu yang diperlukan untuk memanggangnya dan tidak hanya akan mendapati bahwa daging Anda akan lebih lembab dan terasa lezat saat dimasak dengan tekanan.
Anda dapat membuat daging panggang, ayam, kalkun, babi, daging rusa, dan domba dalam panci presto dengan separuh waktu pemanggangan konvensional.

Jika Anda ingin mencoba panci kuali dan memasak bertekanan, saya sarankan Anda berinvestasi dalam beberapa buku masak bagus yang disesuaikan dengan masing-masing metode memasak tersebut.
Makan malam di meja keluarga Anda setiap malam tidak berarti Anda harus menghabiskan waktu berjam-jam di dapur untuk membuatnya. Berinvestasilah dalam panci kuali dan panci presto dan Anda akan menemukan bahwa Anda dapat memberi makan keluarga Anda dengan cepat dan mudah makanan sehat yang pantas mereka dapatkan.Kuliner kota Malang